Rahasia diterima Bekerja

Salah satu rahasia diterima bekerja di sebuah perusahaan target adalah PERBEDAAN BESAR antara para kandidat yg mengajukan lamaran. PERBEDAAN BESAR itu sebenarnya simpel tapi tidak semua orang mau melakukannya. Yakni SKILL dan AKTIFnya kamu.

Ibaratnya memilih kekasih, setiap perusahaan juga akan sangat memilih, yg pasti yg terbaik diantara yang ada. Dan untuk menjadi SKILL GOOD dan AKTIF cukupkan kamu sering berlatih dan ikuti berbagai event maupun aktif di berbagai kegiatan.

Banyak orang gagal terutama di wawancara adalah pertanyaan mengenai,”Coba ceritakan tentang diri kamu?” Ada yg punya skill bagus tapi gak aktif. Maupun sebaliknya. Keaktifan kita itu bisa diceritakan salah satunya bisa dengan mengikuti sebuah event besar.

Salah satu event besar itu adalah Microsoft IT Camps yang diadakan di Medan, sejatinya event pertama ini diadakan di Jakarta. Tapi berhubung banyak tempat yg belum bisa menyelenggarakan di Jakarta dan ditunjuklah Medan utk event perdana (harusnya Juni 2012). Webmedia selaku lembaga IT Training Terdepan di Medan, langsung menyambut baik tantangan ini dan jadilah kita adakan di Medan.

Hal ini merupakan peluang buat kamu untuk ikut ambil bagian, hanya dengan investasi Rp.250.000/hari selama 3 hari, kamu bisa belajar banyak ttg Data Center dan Virtualisasi. Teknologi ini akan banyak digunakan banyak perusahaan, tentu saja kalau kamu sudah bisa ini menjadi PERBEDAAN BESAR untukmu. Apalagi instrukturnya praktisi Virtualisasi dari Jakarta.

Jangan sia-siakan event ini, orang lain akan mengambilnya dan mereka yang akan menikmatinya kelak. Selaku fasilitator IT training, kami memperhatikan betul dan tahu betul orang-orang yang aktif, merekalah yang saat ini berada di perusahaan-perusahaan besar di tanah air, dan mereka adalah alumni Webmedia.

Ayo jangan lewatkan event ini:

http://webmediacenter.com/microsoft-it-camps-25-27-jan-2012/


 banner ad


Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+