Manfaatkan Dengan Maksimal Tawaran Hosting

Ini sebenarnya pengalaman pribadi dalam mengelola sebuah situs yakni VideoBelajar.Com, dalam waktu 1 minggu quota 30GB di sebuah server habis, jadi saya sempatkan surfing sana sini (melalui cj.com) untuk mencari layanan hosting yang bebas bandwith dan bebas quota. Ternyata banyak di luar sana (US) yang menawarkan ini dan juga bebas meletakkan domain-domain baru. Ini yang saya suka. Tetapi saya sarankan tidak anda jual kembali karena mereka hanya memberikan 1 buah Cpanel. Saya gunakan jenis Hosting ini agar berapapun banyaknya file yang saya simpan maupun bandwithnya tidak terbatas. Sejauh ini kinerjanya lumayan dan cukup cepat jika melakukan download.

Terdapat banyak pilihan untuk hosting ini, saya perlu membelinya sekalian bisa dimanfaatkan untuk hobby baru saya yakni bisnis affiliasi. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih:

Banner


Trusted by over 7 million customers!


Netfirms Web Hosting



Paying too much for web hosting?

Harganya beragam, mulai dari $3,95/bulan hingga $7 dengan free 1 hingga 2 domain baru. Menggiurkan? Ya cuma ya hati-hati $ lagi tinggi di Indonesia, tapi tidak mengapa anda bisa buat hoatingan itu hingga lebih ratusan domain baru milik anda. Manfaatkan dengan Bijak….dan Menguntungkan…

 banner ad


4 Responses to “Manfaatkan Dengan Maksimal Tawaran Hosting”

  1. Untuk di indonesia, loading tetap cepat nggak pak ???

  2. eko says:

    Coba aja download ini:
    http://zdxtra.com/download.php?id=7

    zdxtra.com di hosting di Singapura, tapi file downloadnya, kami letakkan di server yang di hosting dengan link di atas (US).

  3. Masa konten lokal hosting di luar :p

    Apakah resource cpu/memori unlimited juga?
    Kalo webnya si bos dah banyak makan resourece cpu/memori siap – siap aja diusir dari hosting tersebut.

    Dan mungkin si bos sebaiknya co location server aja.

    Paling biaya colo cuma sekian persen dari penghasilan videobelajar.com 😉

  4. eko says:

    Di era krisis ini, mesti bijak mencari alternatif menekan cost. Ya salah satunya host di luar, sekalian uji coba pasar luar. Cara menjajah era baru, jualan produk orang lain di pasar mereka sendiri.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+