Mandala RI089 Menuju Padang : Delay Lagi

Bulan lalu, saya menggunakan Mandala Airlines menuju Padang, Delay, di hari rabu yang sama dengan hari ini yg seharusnya berangkat jam 15.00 delay hingga jam 19.00 baru berangkat. Dan tiba di Padang Jam 20.00 dengan perut lapar, kue pemberian Mandala jam 16.30 Wib waktu itu tidak cukup mengenyangkan perutku ini. Alasannya OPERASIONAL.

Hal yang sama terjadi LAGI hari ini , dengan alasan yang SAMA yaitu OPERASIONAL, akhirnya DELAY LAGI. Sejak masuk polonia di bagian Check in, aku sudah curiga karena Karyawannya menyebutkan akan terbang jam 15.40. Benar saja jam 16.10 diumumkan KEMUNGKINAN akan terbang jam 16.50. ADA PERBEDAANNYA KALI INI, yakni gak ada KUENYA…..padahal di bangku depanku ini, serombongan penumpang yang di delay dari BATAVIA yang seharusnya terbang jam 15.45 sudah dikasih SEKOTAK NASI. hehhehe dengan harum daging di depanku…cukup membuat perut berbunyi minta diisi.

Sebenarnya kalau lah ada maskapai lain yang menuju Padang, aku lebih suka pindah pesawat. Cuma hanya ada satu-satunya Mandala ini. Sudah 2 x kejadian seperti ini, harusnya jangan terjadi atau plan B untuk menghargai penumpang. Kami ini manusia yang layak dimanusiakan… bukan bermaksud minta kue atau sekotak nasi, minimal ada perhatian khusus untuk delay ini.

Padahal saya baca majalah Mandala di pesawat kira-kira di edisi ke 2, Managemen Mandala yang baru (ada bulenya) optimis Mandala memberikan pelayanan yang terbaik… atau Manajemen Baru yang ada Bulenya ini juga sudah ketularan budaya pelayanan Indonesia ya…

Ok lah sekarang sudah jam 17.00 gak ada pengumuman tuh dari Mandala mengenai Delay Lanjutan… kasihan kami dan kasihan Mandala ya..hm…barusan ada pengumuman…naik…ok deh keburu ditulis…post saja.

 banner ad


7 Responses to “Mandala RI089 Menuju Padang : Delay Lagi”

  1. Arief says:

    Namanya juga promosi p’ Eko, ya begitulah, tapi realisasinya (“).

    Dalam rangka apa ke Padang Pak?? kalau Boleh tau.

    Thanks
    Arief B.

  2. eko says:

    Saya lagi ambil studi lagi Mas Arif di UPI Padang, nunggu di Medan lama sekali USU buka untuk S2 Komputer, kebetulan ada 15 orang yang bareng belajar ke Padang ini.

  3. Arief says:

    waduh, sayang sy lg d luar kota padang. padahal kepingin sowan jg sm p’ eko, kebetulan dh lama gk jumpa (kl p’ eko nya msh inget, hehehe…). mdh2an kpn2 kt bs ketemuan di padang ya pak. karena homebase saya sebenarnya di Padang.
    Kapan ke padang lg call saya lah pak di 081266314574

    Thanks
    Arief Budianto

  4. eko says:

    Asyik…jangan lupo traktir makan ikan bakar ya …hehhehe Ok mas Arief Januari 2009 saya ke Padang lagi, ntar saya Telelpon. Tks ya

  5. BlogSigit says:

    Delay itu menyebalkan

    sabar aja ya pak….

  6. Arief says:

    Ok pak, ditunggu

  7. pranajayas says:

    Katakan Tidak Pada Mandala Air, itu tulisan Pak Romi SW no 4 jika search mandala airline dari google 😀

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+