Keputusan

My FamilyKata “keputusan” sering sekali kita dengar, kita yang mengatakannya atau kita yang harus melaksanakannya. Saya ingat sekali sewaktu saya mengambil keputusan untuk keluar dari salah satu BUMN di Sumatera Utara, setelah 3 tahun saya bekerja. Banyak yang mempertanyakan waktu itu kenapa saya harus keluar, walaupun jabatan sudah dijanjikan kalau saya tidak keluar. Lagi-lagi itu adalah keputusan saya waktu itu, karena saya menikah dengan salah satu pegawai, keputusan perusahaan adalah salah satu harus keluar. Saya keluar. Kenapa tidak? Hari ini atau besok kita harus berani memutuskan walaupun konsekwensinya besar, sabar dan terus lakukan apa yang kita yakini benar.

Hari ini saya bangga bisa mengambil keputusan itu, Alloh memberikan seorang putri kecil yang bijak dan istri yang sangat penuh pengertian dan tentu saja saat ini saya bisa membuka ruang lebih luas kepada saudara dan rekan-rekan kerja (Webmedia) dan tentu saja siswa dan alumni Webmedia. Kebahagiaan saya melihat kami tumbuh dan banyak yang berhasil mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Bagaimana mereka bisa menata hari depannya lebih baik lagi. Perjuangan ini belum apa-apa, saatnya memberikan kebahagian buat orang-orang yang kami cintai. Keluarga dan crew Webmedia, mari kita lebih berpadu dan menyatukan langkah. Medan tunggu gebrakan kami lagi, kami kembali dengan tema : Luar Biasa.

 banner ad


16 Responses to “Keputusan”

  1. mca says:

    selamat datang di dunia blog, welcome :)

  2. eko says:

    :) Online terus nih MCA, padahal web ini belum dipublikasi. Ok..thanks.

  3. Luar biasa mas :) Selamat berdjoeang …

  4. Welcome to Blog Activities,
    Semoga artikel-artikel mas Eko bisa mencerahkan orang-orang yang sangat membutuhkan. Selamat Berjuang

  5. Wawan Herdiyana says:

    Ruarrr Biasa.. sungguh suatu keputusan yang sulit. Tp selama kita yakin,berdoa dan berikhtiar.. Pasti Alloh akan membukakan jalan bwt Orang yg beriman.

  6. yoshie says:

    Dan keputusan itu menjadi keputusan yang berguna buat dunia pendidikan. Selamat launching blog nya yah pakk…(berharap ada proyek mengalir…)

  7. abe says:

    Yang pasti keputusannya tidak salah Mas Eko. Toh keluar dari BUMN dan memutuskan untuk menjadi entrepreneur makin membuat Mas Eko sukses. Hihi.. Sekarang ini, di Medan siapa sih yg tidak tau WebMedia?

    Niwe, have a nice blogging yah! ^_^

  8. eko says:

    thanks rekan atas commentnya…..semoga tetap semangat memberi…

  9. Sigit says:

    Membuat keputusan bagian dari hidup kita dan kadang menempati porsi yang besar di dalam pikiran kita. Menindaklanjuti keputusan yang di buat adalah penting, Dan Pak Eko telah melakukannya, Ajarin Saya Pak Eko :)

  10. Perjalanan masih panjang pak…
    Kalo rezeki gak kan kemana.

    BUMN tidak menjawab semua impian :)

  11. Assalamu’alaikum,

    Wah… keputusan yang tepat pak Eko. Pak Eko lepas dari satu pekerjaan, tetapi memberikan peluang pekerjaan yang lebih banyak ke orang-orang sekitar.

    Seperti yang sering dibilang pak Taufiq.

    “……..Janganlah membiarkan air tergenang, karena bau busuk itu biasanya berasal darinya. Buatlah agar air itu mengalir, karena bisa menyuburkan daerah yang di lewatinya…..”

    Ok pak Eko… segitu dulu yah.. Artikelnya sangat bermanfaat.

    Wassalam,
    Dody,-
    http://dody.web.id

  12. Eko says:

    Halo rekan2..thanks sudah berkunjung dan beri komentar. Memang keputusan itu harus berani kita ambil. Now or never….

  13. Ade Guna B says:

    Sungguh Luar Bisa Keputusan Pak Eko, sehingga webmedia berkembang di dunia IT,dan banyak membantu rekan-rekan dari medan untuk memperdalam Ilmu di bidang IT. seLalu Sukses Webmedia(Alumni Webmedia, Technical Support Indonet Medan)

  14. \')/* says:

    ekibastos…

    ekibastos…

  15. indrapahala says:

    Wah… mantap mas Eko, memang keputusan yang benar akan menentukan hari esok, dan hari esok siapa yang tahu, selain yang Kuasa Pencipta Segalanya…
    Brovooo. WebMedia

  16. Jefri says:

    … see you at the top … GO …

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+