Kenapa Internet Marketing Menarik Buatku?

Melalui http://google.com/trends, Indonesia merupakan negara tertinggi yang pengguna Internetnya melakukan pencarian “Internet Marketing”  kemudian diikuti Malaysia dan Singapura. Mengapa begitu banyak? Kemungkinan besar adalah peminat yang tinggi untuk terjun ke dalam bisnis yang tidak kenal waktu ini. Awal ketertarikan saya adalah karena sobat karib saya Mas Romi, melalui chatting menyarankan untuk mempelajari model bisnis ini, kemudian di bulan April 2008 bersama sahabat saya Diki, kami mengikuti Indonesia Bootcamp yang dikomandani Mas Keke, kemudian disana diracuni oleh Pak Nukman, dan salah satu Instruktur yang menginspirasi saya adalah Pak Kadek alias Ketut yang berangkat dari bawah kemudian menjadi Jutawan/Milyarder.

Kemudian keinginan tahuan saya terus bergerak dan belajar kembali ke Bu Guru yang Cantik dan Baik Hati yakni Anne Ahira, setelah diajak oleh Ganjen. Dan tentu saja saya harus memperdalam bahasa dengan berguru ke Amit dan Anit di US. Kemudian dalam aktivitas belajar ini akhirnya aku dan tim membuat sebuah training gratis membuat web sebagai dasar awal jika ada orang yang ingin belajar Internet. Saya menyebutnya Seri Belajar Internet Marketing Indonesia.

kursus komputer

Selanjutnya kami akan meluncurkan Materi Belajar WordPress, yang telah dipersiapkan oleh Tim Webmedia, yang akan kami luncurkan di bulan Januari 2008.

Kenapa Internet Marketing Menarik Buatku:

1. Trend baru Bisnis

Ya namanya trend ya ayok kita pelajari, aku siap dan timku siap.

2. Market pasar yang Luas

Mau kemana aja bisa dan banyak yang membutuhkan

3. Ada proses Mikir…itu yang asyik..sama seperti nomor 3 ini, aku mau mikir dulu..nanti saya lanjutkan lagi, karena perut sudah keroncongan….

 banner ad


3 Responses to “Kenapa Internet Marketing Menarik Buatku?”

  1. weitin says:

    menarik nih bisnis internet marketing, saya aja bisa nyemangati orang luar dengan web saya ws-marketing.co.nr

  2. Berkunjung dan baca infonya.
    Sukses ya, I Like Relationship.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+