Hikmah dibalik Serangan Israel di Gaza…

Pedih sekali hati ini melihat gempuran demi gempuran dari Israel ke Gaza, pesawat-pesawat F16, Helicopter Apache, Tank, Bom-bom dari Kapal Perang mereka ke jalur Gaza. Ribuan orang syahid anak-anak, perempuan, orang tua bercucuran darah akibat senjata-senjata pemusnah massal mereka. Berbagai jenis senjata yang dilarang dunia internasional Israel ujicobakan ke makhluk Allah di jalur Gaza. Subhanallah…mereka kuat sekali, saudara-saudara kita di Gaza, kehilangan anak, istri, orang tua dan saudara mereka. Dari berbagai stasiun televisi, tidak pernah melihat mereka meratapi kematian, mereka mengangkut yang terluka dengan wajah penuh kekuatan, demikian juga yang terluka parah dengan TELUNJUK TANGAN KANAN TERANGKAT KE ATAS mereka mengucapkan “ASSHADU’ALLAILAHAILALLAH WA’ASSHADUANNAH’ MUHAMMADDARRASULLAH, berkali-kali melupakan rasa sakit yang mereka derita sambil menunggu Malaikat penjemput kekasih Allah.

Ya Allah berikan saudara kami di Gaza dengan kekuatan-Mu, yang telah Kau perlihatkan di ummat-ummat terdahulu…

Ya Allah bukakan hati nurani para pemerintah/parlemen di negeri-negeri sekitar Gaza, Arab Saudi, Mesir, Yordania untuk mau membantu saudara-saudara kami di Gaza.

Konspirasi Israel yang didukung Amerika membukakan hati kami untuk teguh dijalanmu, kisah serangan ini makin memantapkan hati untuk berada di jalanmu. Kisah-kisah heroik dan tawadhunya ummat di Gaza, makin meningkatkan gairah untuk berjihad di jalanmu. Serangan Israel dan kekejamannya makin menambah keimanan kami.

Hidup hanya sekali, ada kehidupan yang lebih kekal yang menanti. Jadi jangan takut mati, tapi persiapkanlah kematian itu dengan bekal terbaik yang kita miliki, dengan peran kita masing-masing kita tingkatkan ukhuwah dan saling berbagi.

berbagai situs rujukan harian:

www.infopalestina.com/ms
www.eramuslim.com
www.hidayatullah.com
www.livestation.com/channels/43-al_jazeera_arabic

 banner ad


Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+