Dampak Promosi Telepon Bebas Biaya Antar Pelanggan

Awalnya saya cukup takjub juga, karena sebuah operator menggratiskan pemakaian antar pengguna Exxx sampai Desember 2008, 24 jam. Asyik juga, tapi tunggu dulu…akibat dari gratis-gratis gini, privacy jadi terganggu, ini dialami adik saya dan sepupu, mereka di terror terus menerus oleh orang yang tidak dikenal, sepertinya mereka mengincar nomor cantik dengan modus kenalan dan macam-macam alasan nelpon. Karena gratis mereka dengan gampangnya telepon sana sini menggangu privacy.

Kalau sudah seperti ini, apakah operator juga harus bertanggung jawab atas ketidaknyamanan dari after service/metode pemasaran mereka? Yuk kita diskusikan.

 banner ad


2 Responses to “Dampak Promosi Telepon Bebas Biaya Antar Pelanggan”

  1. deRegen says:

    Untuk hal tsb belum bisa bang, namun bagi kita dapat pengguna cukup memberikan ‘greylisting’ dalam beberapa panggilan. Nah, ada positif/negatifnya. Lah, kek nerapin Anti-Spam saja

  2. eko says:

    Sesuatu kejadian dan peristiwa itu ada + dan – nya setuju, untuk kasus ini metode pemasarannya kelihatan sangat memaksakan diri, harapan mereka para pelanggan setidaknya 15% menelepon ke operator lain.Memang sih kita sebagai pelanggan di satu sisi diuntungkan.Mudah2an kualitas layanan mereka tetap prima.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+