Belajar Keyakinan dari Sebuah Buku

Masih ingat gak,kira-kira bulan lalu aku membeli sebuah buku “7 Keajaiban Rejeki” karya Bung Ippo. Malamnya aku baca cuma Testimoni yang banyak itu,bolak balik aku mencoba mengenali yg memberi testimoni. Bukan orang biasa. Dan aku baru membaca Bab 1. Sidik Jari Kemenangan dan Bab2.Sepasang Bidadari. Asem…dahsyat. Membuka hati nurani. Tata bahasa yg sederhana tanpa diembel-embeli teori-teori masa kini yg kadang memusingkan kepala. Bab 2 nya itu dipenuhi crita-crita yang mengisi relung jiwa.

Mau dilanjutkan critanya? Ok, malamnya aku berikrar untuk mendapatkan SEPASANG BIDADARI itu. Yaitu hmm…beli aja lah bukunya. hehehehe. Ok esok paginya aku tenteng buku ini ke kantor, dan seorang staf keuangan yang juga ponakan istri (yg juga suaminya sepupu saya) ngomong gini:”Bang, bukunya bagus, udah siap bacanya, pinjamlah”.

Sebagai seorang yang Rela Menolong dan Tabah, saya pun gak sempat menjawab pertanyaan keduanya dan fokus dengan pertanyaan ke-3 nya yakni: Pinjamlah. Ya udah aku kasih aja, mana tahu nanti berguna buatnya.

Kemaren, bukunya dikembalikan dan aku bertanya:”Apa yang sudah didapatkan? dan apakah sudah diterapkan?” Jawabnya:”Sudah bang, kemaren anakku sakit dan diopname di RS, aku yakin anakku Pasti sembuh, dan alhamdulillah Sembuh”. (Red: ditempat tinggalnya beberapa orang sudah meninggal karena demam berdarah belakangan ini).

Lanjutnya:”Dan kemaren saya juga udah menerapkan KEYAKINAN yang bulat bahwa ada yang daftar PROGRAM PROFESI 1 TAHUN DI WEBMEDIA Bang (Red: dikit promosi ya), dan aku bilang ke teman2 malam ini akan ada yg daftar 1 orang.”

Anda tahu apa yang terjadi? Seorang sahabat malam harinya berkomentar dan meng-email milist di perusahaan kami,”Wah gak nyangka tengah malam gini ada yang daftar program 1 tahun, Alhamdulillah”.
Luar biasa apakah itu sebuah kebetulan? Apakah itu Doa dari keyakinan? Lillahi ta’ala crita ini benar adanya.

Buku ini saat ini ada di depan saya, saya pun bergetar, apakah akan ada keajaiban-keajaiban ilmu yg saya dapatkan malam ini yg disampaikan dari sebuah buku kertas ubi ini? Mudah-mudahan dari buku ini akan bermunculan ide-ide baru, dan saya berencana membeli beberapa buku lainnya untuk dijadikan buku wajib untuk staf-staf Webmedia.

Dan jikalau Anda juga penasaran ingin membeli buku ini, segera carilah, lakukannlah dan SEPASANG BIDADARI yang dijabarkan dalam buku ini sudah saya dapatkan, kemaren saya bersama istri membahagiakan BIDADARI ITU.

trima kasih Bung Ippo, malam ini saya akan lanjutkan ke bab-bab selanjutnya. Terima kasih. Tata bahasa Anda Asem banget, dan keaseman itulah yg bisa mencairkan pekatnya hati yang diliputi dosa-dosa ini.

Semoga Anda juga mau mencoba membaca dengan membelinya…..

 banner ad


One Response to “Belajar Keyakinan dari Sebuah Buku”

  1. dewi says:

    mohon info bisa dibeli dimana karena ditoko buku ddaerahku sudah tidak ada.. aku mau jadikan kado utk pacarku.. semoga mata hatinya terbuka.. aamiin.. mksh..

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+