2 Kisah Pelajaran Hari ini

5 jam td bersama eksekutif muda, belajar tentang tata cara dan etika di sebuah perusahaan besar, bagaimana sikap menentukan keberhasilan seseorang.

Kemudian sesi berikutnya belajar dari seorang Bapak, ahli desain grafis di sebuah perusahaan yg kini anaknya bekerja di US, sebagai periset data NASA dan beliau bercerita bagaimana mendidik anaknya hingga bisa jadi Hero dan memboyong istrinya ke US juga.
Baik…utk kisah si Bapak yg melahirkan anaknya yg maknyus…
Ternyata sejak kecil anaknya difokuskan ke materi berhitung…beliau cari cara2 kreatif sehingga anaknya bisa memahami berbagai teknik berhitung…rumahnya di Johor, tapi dia perjuangkan agar anaknya bisa masuk SMP terbaik kemudian SMA terbaik…dan akhirnya masuk UI Matematika, kemudian si anak lanjut S2 ke Taiwan dengan beasiswa utk jurusan IT, berbagai perusahaan di Malaysia, Singapura dijalaninya dan kini dia membantu seorang profesor di US utk menganalisa data-data dari satelit dan dilaporkan ke NASA hasilnya.

minggu lalu saya berkesempatan hadir di acara walimahnya di daerah johor, anaknya kelahiran 1984 dengan istri yg cuantik sekali..dan 4 hari ini diboyongnya istrinya ke US.

Dahsyat..kita harus banyak belajar dari orang-orang tua yg sukses spt ini.

Terima kasih Allah yang telah memberikan banyak pelajaran hari ini…

 banner ad


Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+